Layanan Ground & Cargo Handling

PT Jasa Angkasa Semesta Tbk
PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services) adalah anak perusahaan dari CAS Group yang telah menjadi penyedia terkemuka layanan ground handling dan cargo handling di Indonesia. Didukung oleh lebih dari 3.000 profesional berpengalaman, JAS Airport Services telah berhasil memberikan layanan pendukung untuk operasi bandara, pergudangan, dan hospitality selama lebih dari 40 tahun. Selain layanan ground dan cargo handling, JAS Airport Services juga menyediakan layanan Premium Lounge untuk penumpang kelas satu dan bisnis, layanan airport special assistance, pelatihan komersial, dan layanan road feeder. Komitmen kami terhadap keunggulan memastikan bahwa kami menyediakan layanan yang efisien, dapat diandalkan, dan berkualitas tinggi, menjadikan kami mitra yang tepercaya dalam industri penerbangan.
Klien Kami
Penghargaan dan Prestasi

- 2025
JAS Airport Services Cargo Station CGK as ranked 1st in Group 3 for the service period Sep ’24 – Aug ’25

- 2025
Emirates Ancillary Revenue Award for JAS Airport Services DPS Station

- 2025
Etihad Excellence Service Award for JAS Airport Services Station DPS

- 2025
Jetstar Outstanding Ancillary Revenue Excellence Winner award from Jetstar Airways for JAS Airport Services DPS Station

- 2025
CEB Partners Excellence Award – Medium Category: International Station of the Month by Cebu Pacific for JAS DPS Station

- 2025
Winner of the Lock It Right Programme FY24/25 by Singapore Airlines for JAS DPS Station

- 2025
Cathay Pacific Service KPI and Rank no. 1 for SEA Region for JAS Station CGK

- 2025
The Excellence Ground to Sky Winner for Q2 – Far East Region for JAS Station DPS

- 2025
1st Place Worldwide (Group 3) in the FY24/25 Station Performance Monitoring Scheme (SPMS) Award for KNO Station

- 2025