Hubungi Kami
![](https://casgroup.co.id/wp-content/uploads/2024/09/CAS-Ho-1.jpg)
PT Cardig Aero Services Tbk
![](https://casgroup.co.id/wp-content/uploads/2024/09/JAS-1.jpg)
![](https://casgroup.co.id/wp-content/uploads/2024/11/PT-JAS-Aero-Engineering-Services.png)
![](https://casgroup.co.id/wp-content/uploads/2024/09/PMAD-1-1024x203.jpg)
![](https://casgroup.co.id/wp-content/uploads/2024/09/CASC-1024x220.png)
Kebijakan Pelaporan Pelanggaran (CAS WHIS)
![](https://casgroup.co.id/wp-content/uploads/2024/09/image-23-723x1024.jpg)
Dalam upaya meningkatkan kualitas implementasi tata kelola perusahaan yang baik (GCG), Perusahaan telah menerapkan sistim Kebijakan Pelaporan Pelanggaran (Whistleblowing Policy – CAS WHIS).
Sistem ini dikembangkan sebagai kebijakan atau prosedur, juga dirancang untuk menerima dan menindaklanjuti setiap keluhan mengenai penipuan, pelanggaran hukum atau peraturan, terkait standar industri, perilaku tidak etis/tidak bermoral atau tindakan lainnya yang dapat merugikan Perusahaan atau pemangku kepentingan.
Jika karyawan atau manajemen melakukan pelanggaran, maka karyawan lain atau pihak eksternal dapat memberikan laporan terkait hal tersebut. Laporan ini akan ditangani secara rahasia, dan harus dilakukan dengan itikad baik, bukan berupa keluhan pribadi terhadap kebijakan perusahaan dan juga tidak didasari pada niat buruk/fitnah.
Selama ini, kebijakan pelaporan pelanggaran telah berjalan dengan efektif. Adapun pelanggaran yang diadukan telah dibahas dan ditindaklanjuti Unit Audit Internal. Perusahaan telah mengambil tindakan tegas atas pelanggaran yang terjadi, dengan tujuan mendorong penerapan tata kelola perusahaan yang baik.
Nurani anda terusik, ayo laporkan ke:
FAQ
Apa yang Paling Banyak Ditanyakan Orang Kepada Kami
Layanan apa yang disediakan oleh CAS Group?
CAS Group menyediakan berbagai layanan pendukung penerbangan dan sektor terkait, termasuk:Â
- Ground and Cargo Handling (JAS Airport Services)Â
- Perbaikan dan Perawatan Pesawat (JAS Aero Engineering Services)Â
- Jasa Boga Penerbangan (Purantara Inflight Catering)Â
- Jasa Boga Institusi untuk Pertambangan dan Industri lainnya (CAS Food Institutional Catering)
Siapa saja klien utama CAS Group?
CAS Group melayani berbagai pelanggan termasuk maskapai penerbangan, perusahaan pertambangan, dan pelanggan institusional lainnya. Layanan ground handling dan cargo handling kami digunakan oleh banyak maskapai penerbangan terkemuka, sementara layanan jasa boga penerbangan kami melayani jutaan penumpang pesawat setiap tahunnya. CAS Group juga melayani jasa boga untuk industri seperti perusahaan pertambangan, rumah sakit, perusahaan manufaktur, dan institusional lainnya.
CAS Group beroperasi di berapa bandara?
Hingga tahun 2024, CAS Group melalui anak perusahaannya melayani 15 bandara utama di seluruh Indonesia.
Siapa saja mitra strategis CAS Group?
CAS Group telah membentuk kemitraan strategis dengan pelaku industri besar seperti Singapore Airlines Engineering Company (SIA-EC) dan Singapore Airport Terminal Services (SATS), meningkatkan kemampuan kami untuk menawarkan layanan kelas dunia di seluruh sektor terkait penerbangan.
Industri apa saja yang dilayani oleh CAS Group dengan layanan jasa boga-nya?
CAS Group menyediakan layanan jasa boga untuk berbagai industri. Melalui Purantara Inflight Catering, kami melayani maskapai penerbangan dan penumpangnya, dengan mengirimkan jutaan porsi makanan setiap tahunnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, CAS Food Institutional Catering melayani lebih dari 4,4 juta porsi makanan per tahun untuk berbagai industri seperti pertambangan, khususnya di Kalimantan, serta sektor institusional lainnya yang membutuhkan solusi katering berkualitas tinggi untuk tenaga kerja dan operasional mereka.