Konsorsium CAS Group Menangkan Tender Pengelolaan Bandar Udara Komodo – Labuan Bajo

Pada Kamis (26/12), Konsorsium antara PT Cardig Aero Services Tbk (CAS), selaku Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang jasa penunjang transportasi udara, jasa solusi boga, dan jasa lainnya yang terdepan di Indonesia, juga selaku ketua serta pengendali dari konsorsium, dan Changi Airports International Pte Ltd (CAI), sebagai anggota konsorsium, resmi ditetapkan oleh pemerintah sebagai pemenang tender proyek pengembangan Bandar Udara Komodo – Labuan Bajo. Penetapan pemenang tender ini diumumkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Aula Dhanapala, Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta.

Penetapan pemenang proyek berskema Kersajama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) ini memastikan konsorsium yang dipimpin oleh CAS terpilih dari konsorsium – konsorsium yang ikut serta dalam tahap market sounding. Dengan demikian, nantinya konsorsium CAS akan bertanggung jawab dalam pengembangan serta pengoperasian Bandara Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan masa konsesi 25 tahun.

Tentang Konsorsium

Konsorsium ini dipimpin oleh PT Cardig Aero Services Tbk (CAS), yang merupakan Perusahaan Nasional penyedia jasa penunjang transportasi udara, jasa solusi boga, dan jasa lainnya yang terdepan di Indonesia.

Anggota dari konsorsium ini, adalah Changi Airports International Pte Ltd (CAI), yang merupakan Perusahaan investasi, manajemen dan konsultan terdepan di pasar dunia penerbangan serta memiliki sepenuhnya anak usaha yang bernama Changi Airports MENA Pte Ltd.

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search