Visi dan Misi

Menjadi perusahaan penyedia jasa terpilih yang berkelanjutan di bandara dan penyedia jasa boga.

Menciptakan nilai yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi semua pemangku kepentingan.
Nilai-Nilai Perusahaan
Customer Centric
Care
Peduli terhadap pelanggan dan akan selalu mencoba memahami pelanggan terlebih dahulu, untuk dapat memberikan solusi yang terbaik.
Accurate & Responsive
Fokus pada pelanggan untuk mampu memberikan solusi secara efektif dan akurat. Cepat menanggapi umpan balik pelanggan kami.
Always Achieving
Strive
Dalam pekerjaan, akan selalu gigih menjadi yang terbaik di industri.
Quality
Kualitas barang dan jasa melebihi harapan pelanggan dan memenuhi standar safety, security dan hygiene
People Development
Secara konsisten berinvestasi pada karyawan kami, sebagai sumberdaya yang paling berharga
Driving Execution
Melakukan tindakan secara fokus, detail dan sistematis, sehingga mencapai sasaran dengan tuntas
Serving Sincerely
Respect
Menghormati dan menghargai pelanggan, perusahaan, seluruh individu diperusahaan, dan semua pemangku kepentingan.
Integrity
Kami adalah professional dengan integritas yang tinggi
Meritrocratic
Menghargai kemampuan & prestasi orang lain serta kontribusinya ke CAS Group
Humble
Dalam lingkungan kerja, senantiasa bersikap rendah hati dalam hal mau mendengarkan orang lain dan mau menerima saran/kritik dari orang lain yang konstruktif